Operamini 6.1 gratis three s60v2 + skin Batik

Diposting oleh kondor s60v2 pada 21:44, 26-Peb-12

Assalamu'alaikum wr wb


malam sobat semuabiggrin pada kesempatan kali ane ingin berbagi Operamini 6.1 gratis sc three/tri yg telah ane edit servernya sehingga bisa di ajak gratisan dengan sc three/tri . . . Selain itu ane jg sudah menyisipkan skin bernuansa batik di dalam operamininya . . . indonesia bngt deh biggrin batik kan asli dri indonesia yg skrg sudah tersebar luas sampai ke manca negara . . Woww membanggakan yah sob

Nah untuk sobat yg berminat silahkan download di bawah ini
opmin-6-1-tri-s60v2.sis

Biar gratis buat jalur akses baru dulu dengan setingan brikut

APN: 3gprs
proxy: 082.145.211.001
port.: 80
hompage: wap.three.co.id

biar lebih wus isi DNSnya. pilih salah satu
-DNS GOOGLE
DNS primer: 008.008.008.008
DNS skunder:008.008.004.004

-DNS SPEEDY
DNS primer: 203.130.208.018
DNS skunder: 203.130.196.015


nih ane kasi skin batikya siapa tau ada yg berminat

batik.jpg

download skinya DISINI

ane ucapkan trmksh kepada sobat jexco dan OchiE yg sudah membantu ane

skian dr ane. akhir kata Wassalamu'alaikum wr wb mudah mudah bisa bermanfaat

skin opera mini 6.1 jimmy neutron

Diposting oleh kondor s60v2 pada 03:47, 17-Peb-12

ThumbnailAssalamualaikum wr wb pagi sobat. Sudah beberapa hari ane gak buat post di gubug ini, karna lg sibuk uprek2 skin opera mini yg sangat rumit itu , mungkin bagi sobat yg lain mudah tp bagi ane sangat lah rumit tp berkat Tutorial lengkap yg di berikan master symzone.heck.in yg berjudul Editing Skin Opmin 6.1 Rev4 ane pun sedikit demi sedikit mulai... [Baca selengkapnya]

GGTheme s60v2

Diposting oleh kondor s60v2 pada 20:21, 06-Peb-12

ThumbnailAssalamualaikum wr wb pagi sobat semua apa kabar ni ?? Udah beberapa hari ni ane gak post di gubuk ini karna kegiatan dan pekerjaan yg tiada henti di tambah lg ane kebingungan mau post apa kali ini ane mau sekedar nyimpen aplikasi pembuat tema di s60v2 yaitu GGTheme Aplikasi pembuat tema yg sangat simpel dan mudah untuk di gunakan. Walaupun sederhana ggtheme... [Baca selengkapnya]

5 tema buat s60v2

Diposting oleh kondor s60v2 pada 18:53, 30-Jan-12

Assalamualaikum wr wb



malam sobat, kali ini ane menyediakan 5 buah tema untuk sobat pengguna s60v2 yg berminat silahkan di downloadbiggrin

Tema naruto
naruto1.jpg
naruto2.jpg

DOWNLOAD

tema rasta
rasta1.jpg
rasta2.jpg

DOWNLOAD

Tema sungai
sungai1.jpg
sungai2.jpg

DOWNLOAD

tema nokia black
nokia1.jpg
nokia2.jpg

DOWNLOAD

tema black colorfull
colorfull1
colorfull2.jpg

DOWNLOAD

sampai di sini saja dari ane. Trimakasih untuk sobat yg sudah berkunjung. akhir kata Wassalamualaikum wr wb